Help Desk

online?u=teguhputrafirman&m=g&t=1

Script

<

Headline news

BG

...

Admin

INFORMASI

Selamat Datang di Website SDN PEGADINGAN 07 KEC.CIPARI KAB.CILACAP PROVINSI JAWA TENGAH, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Informasi Edukasi Website SDN PEGADINGAN di www.sdnegeripegadingan07.blogspot.com , informasi lebih lanjut ke 083893836581 atau e-mail : teguhputrafirman@yahoo.com .www.sdnpegadingan07-clp.sch-id.net

Link Dirjen P.Dasar

bos.kemdikbud.go.id rehab.pdsp.kemdiknas.go.id infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id

KAMI

Jam

Jawa Tengah Berprest

Widget...

OPERATOR WEBSITE

Teguh Firman S Hub.085280699850 e-mail : teguhputrafirman@yahoo.com

Walpaper

Jam 1

Media Sosial 2

Link Dinas/Instansi

Link Dinas / Instansi

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Dinas Bina Marga SDA  ESDM Cilacap Dinas Pariwisata INFO BENCANA ALAM KPUD Cilacap Pengadian Agama Cilacap JARDIKNAS CILACAP

Info Cilacap lainnya

Pengunjung

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Terima kasih Atas Pengabdianmu....

Oleh Admin 17-07-2013 07:36:16

Terima Kasih atas Pengabdianmu

Rabu, 17 Juli 2013 – Kankemenag

Foto

Grobogan (17/07) – Dalam kesempatan apel 17 Juli 2013, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan memberikan tali asih dan cindera mata kepada Muslich, pegawai Subbag TU yang memasuki masa purna tugas per 1 Agustus 2013. “Kepada bapak Muslich kami sampaikan terima kasih atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama 29 tahun 5 bulan di Kankemenag Kab. Grobogan,” ungkapnya. “Beliau ini merupakan pegawai yang memulai karir dari golongan yang paling rendah dan pada saat purna tugas sampai pada golongan II/d pada tahun 2013 ini insyaalloh beliau akan menunaikan ibadah haji. Kami berharap kepada semuanya saja untuk dapat mengambil i’tibar, mencontoh prestasi yang diraih bapak Muslich ini,” lanjutnya.

Apel tujuhbelasan yang dikomendani Untung Sutrisno pegawai Subbag TU di Kepegawaian ini diikuti oleh seluruh pegawai Kankemenag, pengawas dan Kepala KUA. Namun karena berbagai hal, atau mungkin karena alasan puasa hanya 8 dari 19 Kepala KUA yang hadir antara lain, Kepala KUA Kec. Purwodadi, Kec. Toroh, Kec. Geyer, Kec. Godong, Kec. Kradenan, Kec. Grobogan, Kec. Brati dan Kec. Wirosari.

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Grobogan, Muh Arifin, menekankan kepada peserta apel dan semua pegawai di lingkungan Kankemenag Kab. Grobogan untuk menjaga persatuan dan kesatuan korps di lingkungan Kementerian Agama. Kalau ada yang menjelekkan instansi Kementerian Agama, kalau kita dalam posisi benar, mari kita bela instansi tempat kerja kita ini bersama-sama. Kepada Kepala KUA, Muh Arifin berharap untuk dapat menghargai diri dalam bertugas di masyarakat, menggunakan pakaian yang pantas dan layak sebagai petugas.

Kepada para pengawas, Muh Arifin menyampaikan untuk memonitor madrasah yang ada di lingkungan Kankemenag Kab. Grobogan. “Jangan sampai pengawas tidak tahu kondisi yang dialami oleh madrasah, berapa gurunya mengampu jam, berapa jumlah muridnya, bagaimana perkembangan madrasah dan lain sebagainya,” pintanya.

Berkaitan dengan idul fitri, Kepala Kankemenag menitip pesan kepada pegawai di lingkungan Kankemenag Kab. Grobogan yang menjadi khotib idul fitri untuk menyampaikan masalah kerukunan antar umat beragama, persatuan dan kesatuan umat dan tasamuh atas perbedaan, termasuk perbedaan penentuan awal puasa dan hari raya. (pur)